Shadow Fight 2

Beberapa tahun yang lalu, ketika antagonis permainan tetap menjadi salah satu mekanisme yang paling aktif pada perangkat seluler, itu menjadi Shadow Fight di salah satu nama paling terkenal. Sumber : launcher.co.id

Pada saat itu, perangkat ini tidak diperbarui di era modern dan semua kegiatan tertunda jika permainan memiliki grafik terlalu tinggi. Nekki telah menciptakan metode untuk menafsirkan karakter yang digambar hanya dengan bayangannya.

Ini meminimalkan grafik tetapi memaksimalkan kelancaran gerakan. Semuanya terfokus pada bagian penting dari permainan pertempuran, yang merupakan kombinasi dari gerakan dan serangan terhadap satu sama lain.

Game pertarungan seluler yang unik!

Setelah beberapa tahun kinerja yang sangat baik dengan sukses besar di pasar, ia mulai menjadi lebih lemah daripada saudara-saudaranya. Kami melihat dengan jelas bahwa manajemen telepon menjadi semakin kuat dan menjadikan telepon sebagai komputer mini.

Game-game sebelumnya yang telah bekerja sangat keras pada platform ini sekarang dapat menjadi jauh lebih lancar. Menghadapi situasi ini, Shadow Fight 2 tentu saja merupakan produk yang diperlukan untuk menyegarkan citra pabrikan di mata konsumen.

Berbicara sedikit tentang Nekki, mereka membuat penerbit game dan rilis di Google Play dengan beberapa produk yang mencapai sejumlah besar hit. Dan mereka tampaknya berhasil dengan grafik bayangan sederhana.

Shadow Fight 2

Tetapi fitur yang membuatnya tidak menarik bagi pemain adalah latar belakang yang beragam. Dan berkat keberhasilan Shadow Fight, banyak produk juga meniru desain karakter ini dan mencapai kesuksesan individu.

Tendang, pukul, lompat dan potong

Permainan dasar Shadow Fight 2 masih hampir identik dengan versi lama. Selain itu, ada inovasi yang mudah dikenali oleh pemain. Pertama, dengan game sebelumnya, orang sering menyebut pertarungan perlawanan.

Tetapi dengan versi baru ini, ia menambahkan elemen-elemen mendalam untuk membuat game lebih personal. Ini membuat pemain lebih aktif dalam mengendalikan karakternya. Dan bahkan lebih mudah ketika gim menggunakan mekanisme lama.

Mekanisme kontrol gim ini sama dengan pemain lama yang akan memiliki dua palang di sisi layar. Sisi kiri akan menjadi tongkat analog sehingga pemain dapat mengontrol karakternya dengan bergerak maju, mundur, melompat dan turun.

Di sisi kanan akan ada kombinasi operasi tempur seperti pukulan, tendangan dan setelah level tertentu mereka akan membuka kemampuan khusus. Tetapi keterampilan yang bukan elemen paling penting dalam permainan adalah gerakan gabungan dan dua tombol serangan dasar.

Menggabungkan mereka bersama-sama membentuk kombinasi yang berbeda, semuanya dipisahkan dan dijelaskan di papan tulis. Pemain hanya perlu mengandalkan taktik yang bisa mereka manipulasi dengan ahli, tetapi latihannya jauh lebih kritis.

Kontrol intuitif yang lezat

Terlepas dari perbedaan dalam kombinasi keterampilan, semuanya tergantung pada senjata yang Anda gunakan. Pemain asli tidak akan memiliki elemen, karakter, atau kemampuan.

Jika Anda tidak menggunakan senjata, Anda harus bertarung dengan lengan Anda. Senjata akan memiliki karakteristik mereka, jadi ketika dikombinasikan dengan kombo mereka akan membentuk berbagai seni bela diri. Pemain hanya perlu menguasai senjata yang paling Anda sukai yang bisa bertarung dengan semua lawan.

Selain senjata, pemain juga dapat melengkapi karakter mereka dengan berbagai item seperti baju besi, helm, topi, dll. Mereka akan memiliki statistik seperti pertahanan dan serangan.

Masing-masing memiliki kualitas batin yang berbeda yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran mereka. Kemampuan khusus juga merupakan salah satu alat untuk bertarung lebih efektif.

Pemain harus memilih tingkat keterampilan pribadi mereka sendiri dan ujian paling kritis adalah membunuh bos baru yang memiliki kemampuan ini. Ini akan memiliki elemen dan waktu pemulihan, tentu saja, akan ada interaksi dengan peralatan pemain.
Grafik 2D dengan gaya artistik

Grafik permainan telah disebutkan banyak ketika hanya menggunakan platform 2D tetapi dapat memuaskan pemain. Terutama berkat berfungsinya karakter dan latar belakang yang berbeda yang terus berubah dalam gameplay dan dalam mode. Dengan turnamen, setiap level akan ditampilkan berdasarkan tema, sementara dalam mode Tantangan Anda akan dibawa ke dunia yang berbeda.