Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu

Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu

Saya hanya ingin berbagi pengalaman atau pendapat bahwa menggunakan arloji harus sesuai untuk kegiatan atau peran kita.

Karena jam tangan juga bisa digambarkan sebagai aksesori yang sangat penting bagi kebanyakan pria.

Kenapa pria itu? karena wanita dapat memiliki banyak aksesoris, tetapi untuk pria pada umumnya mungkin hanya satu jam.

Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu
Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu

Aktivitas dan olahraga

Intinya adalah bahwa masih banyak kegiatan latihan fisik, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan, yang sering dianggap oleh siswa sebagai siswa dengan berbagai kampus dan kegiatan organisasi.

Jam tangan olahraga dengan tali karet mungkin cocok untuk mereka, terutama bagi mereka yang menyukai kegiatan di luar ruangan. Tentu saja, model sporty seperti Gshock dengan warna kuat seperti hitam, putih atau hijau akan sangat bagus.

petugas

Karyawan yang menganggap aktivitas ini sebagai yang paling fleksibel yang mungkin ingin digunakan oleh model apa pun mungkin tepat karena tidak ada banyak aktivitas fisik dan pakaian kasual atau formal.

Namun, jika Anda menggunakan jam tangan dari baja atau kulit seperti Fossil atau jam tangan yang lebih mahal seperti Tisoot, seragam lebih cocok dan dapat dikombinasikan lebih baik.

kegiatan rapat

Ya, mereka yang sering pergi ke pertemuan dengan pelanggan atau di kantor sering menerima tamu atau bahkan bekerja sama dengan orang lain.

Jam tangan model kasual sangat bagus, seperti gelang kulit kasual. Jika Anda menyukai model stainless, Anda dapat memilih model kasual untuk membuatnya terlihat lebih santai dan ramah, tidak terlalu mencolok, namun elegan.

Aspek tinggi

Misalnya, seorang seniman, figur publik, seorang model dan pencipta yang perannya banyak orang yang menggunakan model yang lebih mengejutkan akan lebih menarik.

Smartwatch Olahraga, Smartwatch atau merek mewah seperti Rolex juga cocok untuk kegiatan mereka.

Baca Juga :